Thursday, August 10, 2017

5 Cara Supaya Blogmu Menjadi Blog Nomer 1 di Google

5 Cara Supaya Blogmu Menjadi Blog Nomer 1 di Google - Hai sob, kali ini saya update lagi sebuah tutorial yang mungkin sedang kamu cari-cari di Google. 



Untuk membuat suatu blog bisa menjadi yang nomer 1 di mesin pencari ada sejumlah cara yang mesti dilakukan. Mungkin untuk sebagian blogger baru, hal ini tidaklah terlampau penting, sebab yang mereka pikirkan adalah posting dan posting tanpa ada perbuatan atau optimasi pada blog atau tulisan yang mereka tulis.

Baca Juga :


Ibaratnya menggarap pekerjaan yang sia-sia, coba kalian bayangkan kamu cape-cape mengetik atau membuat tulisan namun tulisan yang kamu buat itu jangankan dilirik Google disapa aja enggak. Nah pada artikel saya kali ini sengaja saya mengingatkan kembali betapa pentingnya Tips Seo Agar Blog Tampil di Halaman Google dan semoga saja tips kali ini dapat membantu kamu dan inilah penjelasannya:


Artikel atau Konten Haruslah Berkualitas Tinggi.


Konten yang kamu buat haruslah berkualitas tinggi serta gampang dibaca dan 100% original. Dalam hal ini, Google adalah ahli dalam menemukan copyan konten dan tidak akan menyerahkan peringkat pertama terhadap konten kamu andai konten yang kamu buat adalah hasil copy paste. Jadi yang dimaksud dengan konten yang berkualitas tinggi itu merupakan konten yang mudah di fahami dan enak dibaca baik olehmu maupun oleh search engine.


Jadilah Pro Aktif Pada Social Media.


Sosial media akan sangat berpengaruh dalam SEO dan kamu harulah aktif dalam social media. Hal yang perlu kamu lakukan adalah:
  • Kamu mesti mempunyai akun Facebook dengan halaman Facebook yang didedikasikan untuk website atau blog kamu.
  • Kamu harus share masing-masing postingan blog yang kamu buat pada halaman Facebook.
  • Kamu mesti membutuhkan akun Twitter sehingga kamu dapat membina jaringan dan mesti tertata tweet mengenai konten kamu.
  • Kamu mesti membutuhkan laman Google+ untuk website atau blog dan share konten di halaman Google+ tersebut.
  • Pastikan bahwa kamu terhubung dengan seluruh akun media sosial ke website Web atau blog yang telah kamu bangun.


Manfaatkan Backlink Gratis Dari Google.


Saya rasa ini merupakan salah satu strategi yang lumayan mumpuni dalam hal mendongkrak SERP blog pada search engine apalagi kalau backlink itu kamu peroleh dari Google. Bagi kalian yang hendak mengetahui tata teknik memperoleh backlink yang aman serta bagus silahkan googling dulu karena saya belum membuat artikel tentang itu (hehe).


Siasatilah Keyword pada Paragraf Pertama Artikel Blog.


Manfaatkan kata kunci atau keyword pada paragraf kesatu halaman post kamu. Sebab, hal ini untuk membantu membuat isi dari halaman yang jelas ke mesin pencari dan mengindikasikan korelasi antara judul dan isi tulisan blog.


Masuk Dalam Ukuran Apakah Artikel Kamu?

Penerbitan postingan blog yang baik bagi SEO selama ini ialah kualitas konten yang disajikan dalam bentuk yang gampang dibaca oleh semua pengunjung situs kamu. Penelitian telah mengindikasikan bahwa google lebih menyenangi postingan lama asalkan artikel tersebut berkualitas tinggi.

Sekian dulu artikel yang saya buat mengenai 5 Cara Supaya Blogmu Menjadi Blog Nomer 1 di Google, semoga bermanfaat untuk kamu semua.

referensi: -google.com

Load disqus comments

0 komentar