Saturday, August 5, 2017

15 September 2017, Samsung Galaxy Note 8 Diluncurkan



GilangTekno.com - Beberapa minggu kedepean akan menjadi minggu yang sangat sibuk di ranah smartphone, karena penyelenggaraan pameran publik IFA 2017 yang akan datang. Samsung akan menghadirkan Galaxy Note 8-nya sedikit lebih awal tepatnya tujuh hari, pada tanggal 23 Agustus di New York City, sementara LG kemungkinan besar akan menghadirkan LG V30 pada tanggal 31 Agustus di Berlin, satu hari sebelum IFA dimulai.

Kedua gadget tersebut dijadwalkan untuk dipasarkan pada bulan September, namun sementara waktu, kami mendapat informasi bahwa V30 akan mulai dipasarkan pada tanggal 15 September, sedangkan kami tidak memiliki informasi yang kuat mengenai kapan Samsung Galaxy Note 8 akan mulai dipasarkan

Hal ini berubah sebelum hari ini ketika sebuah laporan muncul dari Korea Selatan. Jelas, Galaxy Note 8 akan membuat debut pertamanya bersamaan dengan rivalnya yang sama-sama dari Korea: kedua perangkat ini diperkirakan akan mencapai pasar Korea Selatan pada tanggal 15 September. Data ini berasal dari media Korea ET News.

"Kami akan mulai menjual Samsung Galaxy Note 8 pada 15 September" Kata salah satu dari mereka, sementara juga mengatakan bahwa harga yang harus dibayarkan belum ditetapkan. Sumber lain yang disebut ET News bahwa Samsung mustahil akan mengubah tanggal peluncuran itu.

Jika rumor dari tanggal rilis kedua smartphone tersebut menjadi kebenaran, maka hal ini menjadi sesuatu yang sangat jarang terjadi antara dua vendor smartphone terbesar di Korea Selatan ini. Apakah mereka akan melakukan press conference berbarengan juga?

Meski demikian, kita masih belum tahu tanggal pasti peluncuran dua smartphone flagship dari 2 rival ini di Indonesia. Semoga tidak terpaut jauh dengan tanggal rilis global nanti.

sumber: androidauthority.com

Load disqus comments

0 komentar