Saturday, August 5, 2017

Cara Mengalihkan UC Browser ke Browser Lain Seperti Chrome

Cara Mengalihkan UC Browser ke Browser Lain - Hai dan salam dimanapun kamu berada. Kali ini, saya akan update lagi sebuah artikel yang berjudul Cara Mengalihkan UC Browser ke Browser Lain. 



Saat ini, UC Browser merupakan browser favorit yang ada di sistem operasi atau platform Android. Hal ini dikarenakan UC Browser itu sendiri memiliki segudang fitur mendukung. Diantaranya, memiliki kecepatan download yang cepat, loading halaman yang juga cepat, dan berbagai fitur menarik lainnya. Namun, ada satu fitur yang sangat dibenci oleh publisher/blogger, yaitu Adblock.

Ya, adblock. Fitur ini dapat memblock iklan dengan agresif. Hal ini tentu merupakan hal yang dapat memengaruhi penghasilan kita sebai publisher/blogger. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan beri tahu kamu Cara Mengalihkan UC Browser ke Browser Lain Seperti Chrome. Langsung saja ke tutorialnya.

Pertama, login ke Blogger.

Kedua, buka menu Tema > Edit HTML


Keempat, cari kode <head> [CTRL + F] dan tempel kode berikut dibawah kode tadi.



<script type='text/javascript'>
 
//<![CDATA[
 
var qzxcpsd = navigator.userAgent;
 
var redirect = qzxcpsd.search("UCBrowser");
 
if(redirect>1) {
 
var xvrzqw = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
 
var activity = xvrzqw;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
 
}
 
//]]>
 
</script>

Kelima, simpan.

Dengan menambahkan kode di atas, maka secara otomatis pengguna UC Browser teralihkan Google Chrome. Sekian tutorial singkat dari saya, semoga dapat membantu sobat yang sedang membutuhkan. 

Load disqus comments

0 komentar