Wednesday, August 2, 2017

Kumpulan Template Blogger SEO Friendly Responsif Fast Loading 2017

Kumpulan Template Blogger SEO Friendly Responsif Fast Loading - Hai sob, kali ini saya mau share artikel yang berjudul Kumpulan Template Blogger SEO Friendly Responsif Fast Loading. 

Buat kalian yang bosan dengan template blogger yang disediakan oleh pihak Blogger secara default, mungkin ingin mengganti template tersebut dengan template costum yang lebih menarik. Nah, kali ini saya mau share Kumpulan Template Blogger SEO Friendly Responsif Fast Loading. Template yang akan saya bagikan berikut ini merupakn hasil riset saya dari beberapa website penyedia template yang ada di google. 

Baca Juga :


Template sangat penting, terutama bagi sobat yang ingin melakukan optimisasi SEO di blog kalian. Karena pemilihan template yang tepat dapat meningkatkan posisi website atau blog kamu di Penelusuran Google. Template yang disukai oleh google yaitu template yang SEO friendly, responsive, dan fast loading. Responsive dengan artian bahwa web sobat dapat ditampilkan dengan baik di berbagai perangkat yang ada seperti PC dan mobile phone.

Tanpa basa basi lagi, ini dia Kumpulan Template Blogger SEO Friendly Responsif Fast Loading


New Thesis Seo v3




Brosense V2




G Vusion 2




New Johny Wuss V7




Vienna Lite 2




Sekian artikel tentang Kumpulan Template Blogger SEO Friendly Responsif Fast Loading, semoga bermanfaat bagi sobat.

Load disqus comments

0 komentar