Wednesday, August 2, 2017

Tutorial Cara Mencegah Blog Kita Menjadi Korban AGC

Tutorial Cara Mencegah Blog Kita Menjadi Korban AGC - Hai sob, kali ini saya mau share artikel mengenai Tutorial Cara Mencegah Blog Kita Menjadi Korban AGC. 



Buat sobat yang tidak tau apa itu AGC, AGC adalah singkatan dari Auto Generate Conten. Metode AGC ini biasanya digunakan untuk mengkopi atau mengclone suatu blog atau website dengan menyalin semua post yang ada di web tersebut dan merepost nya ke website baru. Teknik AGC ini merupakan salah satu teknik yang sangat dibenci oleh content artikel yang jujur. Karena buat mereka yang sudah susah payah mengetik artikel yang panjang dan melelahkan, dengan mudahnya direpost oleh oknum yang menggunakan AGC ini. Nah, supaya blog kita terlindungi dari jenis pencurian konten seperti ini, maka saya buat artikel tentang Tutorial Cara Mencegah Blog Kita Menjadi Korban AGC.


Tutorial berikut ini dapat melindungi website atau blog kamu dari ulah oknum nakal yang suka mencuri artikel yang ada di blog kamu. Langsung saja ke tutorialnya.

Pertama, login ke Blogger.

Kedua, pilih Lainnya.

Ketiga, ganti pilihan Izinkan Umpan Blog dari Penuh menjadi Singkat.

Setting blog

Cara di atas cukup untuk meredam dampak dari AGC. Namun, tanpa langkah di atas sekalipun, sebenarnya blog atau website hasil AGC biasanya akan terdeindex dengan sendirinya karena memuat konten yang tidak orisinil.

Sekian artikel dari saya mengenai Tutorial Cara Mencegah Blog Kita Menjadi Korban AGC, semoga dapat membantu sibat sekalian.

Referensi: -masyadi.com

Load disqus comments

0 komentar