Friday, August 4, 2017

Cara Meningkatkan Page Views Blog Kamu dengan Cepat dan Mudah

Cara Meningkatkan Page Views Blog Kamu dengan Cepat dan Mudah - Oke sob, kali ini balik lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini, saya akan membuat artikel yang berjudul Cara Meningkatkan Page Views Blog Kamu dengan Cepat dan Mudah.



Kali ini, metode yang kita gunakan untuk meningkatkan jumlah Page Views yaitu dengan menggunakan script auto reload. Dengan script ini, ketika para visitor mengunjungi halaman website atau blog kita, browser yang mereka pakai akan merefresh/mereload otomatis sesuai dengan script yang kita pasang nanti. Misalnya, kamu set refresh time sebesar 25, maka browser visitor blog kita akan terrefresh/tereload otomatis setelah 25 detik sejak pertama kali selesai loading pertama. Cara kerja auto reload ini bisa dibilang hampir sama dengan ChromeReload pada Browser Google Chrome dan EveryReload pada Browser Mozilla Firefox.

Baca Juga :


Oke, sekian penjelasan tentang script ini, mari kita lihat langkah-langkah yang diperlukan untuk memasang script ini.

Pertama, login ke Blogger, dan pilih Tema > Edit HTML


Kedua, cari kode </body> [CTRL + F] dan tempel kode berikut di atas kode tadi.

<meta content='25' http-equiv='refresh'/> 
'25' disini berarti durasi sebelum halaman direfresh adalah 25 detik. Ganti sesuai dengan yang kamu inginkan.
Ketiga, simpan.

Itulah artikel dari saya yang berjudul Cara Meningkatkan Page Views Blog Kamu dengan Cepat dan Mudah, semoga dapat membantu dalam menambah Page Views blog atau website mu.

Load disqus comments

0 komentar