Monday, November 13, 2017

Cara Menarik atau Menghapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim

Apakah kamu adalah seorang pengguna aplikasi pesan singkat Whatsapp? Jika iya maka kamu pasti pernah mengalami kejadian dimana kamu mengirimi seseorang sebuah pesang namun pesan itu isinya salah dan kamu pasti ingin menghapusnya sebelum dilihat oleh orang yang kamu ajak chat. Mungkin, itu dulu sebelum Whatsapp mengeluarkan fitur Revoke atau hapus pesan. Nah, baru baru ini, Whatsapp mengeluarkan fitur baru tersebut. Hal ini memungkinkan para pengguna Whatsapp untuk menarik atau menghapus pesan whatsapp yang sudah terkirim. Apakah kamu tertarik untuk mencoba fitur baru ini? Jika iya, mari kita simak bersama sama Cara Menarik atau Menghapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim.


Inilah Cara Menarik atau Menghapus Pesan WhatsApp yang Sudah Tekirim


1. Hal pertama yang kamu lakukan adalah memilih siapa yang akan kamu kirimkan pesan.


2. Tekan pesan tersebut, sampai kamu melihat icon tempat sampah.


3. Pilihlah icon tempat sampah tersebut. Lalu, akan ada pilihan “Hapus Untuk Saya” (Dalam Bahasa Inggris "Delete For Me") atau “Hapus Untuk Semua Orang“ (Dalam Bahasa Inggris "Delete For Everyone"). Pilihlah “Hapus Untuk Semua Orang“.


4. Ketika sudah memilih “Hapus Untuk Semua Orang“ (Dalam Bahasa Inggris "Delete For Everyone"), maka akan muncul “Pesan Ini Telah Anda Hapus” (Dalam Bahasa Inggris "You deleted this message") dan di smartphone orang yang kamu kirimkan pesan hanya ada tulisan “Pesan ini Telah Dihapus“ (Dalam Bahasa Inggris "This message has been deleted").


Sekian dulu artikel dari saya mengenai Cara Menarik atau Menghapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim. Kalau berkenan, silahkan artikel ini dishare kepada teman teman kamu supaya dapat bermanfaat bagi mereka. Bila ada masalah, silakan komen pada kolom komentar di bawah. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Load disqus comments

0 komentar