Friday, September 22, 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Genpro Z 2017

GilangTekno.com - Beberapa bulan yang lalu, Evercoss yang berkerja sama dengan Quallcom dan Lazada bekerja sama dalam memproduksi sebuah smartphone yang dinamai Genpro X. Hasilnya, Smartphone tersebut lumayan laris dibeli oleh konsumen karena spesifikasinya yang lumayan mumpuni untuk harga yang relatif murah. Nah, kali ini, mereka ingin membuat penerus dari Genpro X, yaitu Genpro Z.


Genpro Z merupakan smartphone pertama yang memiliki konfigurasi dual-camera dari keluarga Genpro. Hal ini merupakan hasil pengamatan dari pihak Genpro yang melihat saat ini merupakan zamannya smartphone dengan dual-camera. Dual-camera tersebut terdiri dari dua kamera dengan resolusi 13MP + 13MP yang dilengkapi dengan PDAF (Phase Detection Auto-Focus) dan LED Flash.Sementara, untuk kamera depan, Genpro Z dibekali dengan sebuah kamera dengan resolusi debesar 8 MP dan sebuah LED Flash.


Selain memilikia dual-camera setup, Genpro X juga dibekali dengan sebuah chipset berinti 8 keluaran Quallcom yaitu Snapdragon 430 yang memiliki clock speed sebesar 1.4 Ghz Octacore serta GPU Adreno 505. Selain itu, Genpro Z juga membenamkan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan sebesar 64GB yang sudah cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi yang ada saat ini. Jika dirasa kurang, maka kamu dapat menambahkan penyimpanan eksternal berupa microSD


Beralih ke bagian layar, Genpro Z dibekali dengan layar IPS dengan resolusi 1080X1920 dengan luas 5,5 inch. Luas layar yang baik digunakan untuk menonton video, bermain game, dan lain-lain. Layar di Genpro Z juga dibekali dengan lengkungan 2.5D yang dapat menambah estetika smartphone ini.


Beranjak ke bagian software, Genpro Z dibekali dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang memiliki user experience yang lebih fresh dan transisi antar aplkasi yang lebih smooth. Tidak lupa, smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang terbilang sedang-sedang saja. Untuk kamu yang tertarik untuk meminang smartphone ini, bisa melihat spesifikasi lengkap berikut ini:


Harga Dan Spesifikasi Genpro Z
Status
Belum Tersedia
Harga
Rp 1,7 Jutaan
Spesifikasi Genpro Z
Jaringan & Data
Jaringan 2G GSM, 3G H+, 4G LTE
SIM Dual-SIM (GSM)
Body & Desain
Dimensi mm
Bahan Metal
Layar
Ukuran 5,5 inchi, IPS LCD
Resolusi 1080 x 1920 pixel
Kamera
Kamera Belakang Dual 13 MP + 13, Autofocus, Dual-LED Flash
Kamera Depan 8 MP, LED Flash
Platform
OS Android V7.0 Nougat
Chipset Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz
GPU Adreno 505
Memory
Internal 32 GB
RAM 4 GB
Eksternal MicroSD 256 GB
Konektivitas
Wi-Fi 80.2.11/a/b/g, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.1
MicroUSB V2.0
Sensor
Accelerometer Ya
Fingerprint Scaner Ya
Proximity Ya
Baterai
Type Li-Ion, 3000 mAh
Jenis Non – Removable
Fast Charging Tidak
sumber: rakhatechno.com

Nah sampailah kita di bagian harga. Untuk kamu yang penasaran dengan harga smartphone ini, Genpro Z akan dijual dengan harga sebesar Rp 1.799.000 aja. Lumayan terjangkau untuk spesifikasi yang lumayan ‘wah’.

Oke sekian dulu artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Genpro Z, semoga dapat memberi pencerahan untuk sobat sekalian.

Load disqus comments

0 komentar