Monday, April 2, 2018

Item Build Guide Miya Mobile Legends Bang Bang

Item Build Guide Miya Mobile Legends Bang Bang, Hai sob, udah lama gak post ni, wkwkw. Kali ini saya mau share Item Build Guide untuk hero Miya di Mobile Legends Bang Bang.


Miya adalah salah satu hero bertipe Marksman di ML. seperti kebanyakan hero Marksman lainnya, hero ini butuh item agar damage yang dihasilkan besar. Sebelum kita membahas item buildnya, mari kita simak dulu apasih kekuatan dan skill yang dimiliki hero ini.

Skill


Passive - Turbo
Nah skill yang satu ini merupakan skill passive yang dimana setiap basic attack yang kamu lakukan, akan meningkatkan attack speed sebesar 5% dan bertahan selama 4 detik. Skill passive ini dapat bertumpuk sampai 8 kali.


Skill 1 - Fission Shot
Skill ini akan membuat basic attack Miya menjadi mencar ke tiga bahkan 4 musuh dan menghasilkan 5/8/11/14/17/20 poin physical damage ditambah dengan 30% basic attack damage.


Skill 2 - Rain Of Arrows
Skill ini akan membuat sebuah hujan panah yang memberikan 30/40/50/60/70/80 poin physical damage. Skill ini bisa menslow musuh dan jika terkena 4 kali hit, maka musuh akan terkena stunt selama 1 detik.



Skill 3/Ultimate - Turbo Stealth
Ultimate dari Miya ini akan menghilangkan stunt yang diperoleh dan membuat ia menjadi invisible atau tak terlihat selama 1 detik, meningkatkan attack speed sebesar 35%/50%/65% selama 6 detik, dan movement speed sebesar 45%/55%/65% selama 2.5/3/3.5 detik.

Item Build Guide


Nah, ini dia item build dari Miya. 

1. Swift Boots
Dengan membeli item ini, selain menambah movement speed +40, juga akan menambah attack speed sebesar +15%.

Build Swift Boots

2. Scarlet Phantom
Selain mendapatkan tamabahan tambahan +30 physical attack, 40% attack speed, dan +10% critical change, item ini memberikan efek pasif Frenzy, yang dimana akan menambah attack speed sebesar +25% jika kita meneyerang musuh dan mendapat efek critical. Efek pasif ini sangat sinergi dengan pasif yang dimiliki oleh Miya.

Build Swift Boots

3. Berserker's Fury
Item ini akan memberikan tambahan +65 physical attack, dan +25% citical change. Selain itu, item ini juga memberikan efek +40% critical damage dimana akan membuat serangan Miya akan bertambah sakit.

Build Berserker's Fury

4. Haas's Claws
Item ini merupakan salah satu item wajib Marksman, tidak terkecuali untuk Miya. Karena, item ini akan memberikan efek +20 Lifesteal, yaitu efek yg membuat darah kita bertambah saat menyerang musuh. Selain itu, item ini juga akan menambah +70 physical attack.

Build Haas's Claws

5. Windtalker
Item ini akan menambah +25% attack speed, +20 movement speed, dan +20% critical cahnge. Unique Passive dari item ini akan menambah +123 magic damage ke 3 musuh setelah 4 kali basic attack.

Build Windtalker

6. Blade of Despair
Item terakhir ini akan menambah +170 physical attack dan +10% attack speed. Item ini juga akan memberikan damage tambahan jika kamu menyerang musuh yang sedang terstunt, knocked, transformed, disabled.

Build Blade of Despair

Tapi sebelum kamu membuat item diatas, kamu perlu membeli item jungle sperti Nimble Blade atau Pillager Axe agar farming lebih cepat dan item cepat jadi dan jual ketika 5 item utama sudah jadi.



Build diatas ampuh untuk dapetin Savage. Mau bukti? ni screenshotnya
 


Tapi tergantung timmu ya, wkwkwk.

Oke, itulah tadi Item Build Guide Miya Mobile Legends Bang Bang, semoga kamu bisa dapet Savage berkali dan winstreak.



Load disqus comments

0 komentar