Wednesday, December 6, 2017

Internet Lambat, GoogleWeblight Solusinya

Apa itu GoogleWeblight - Hai sob, kali ini saya akan sedikit menjelaskan mengenai apa itu googleweblight dan apa fungsi serta manfaatnya.

Internet Lambat, GoogleWeblight Solusinya


" GoogleWeblight? Apaan tuh? kok baru denger ya! "

Mungkin jarang orang yang tau apa itu GoogleWeblight. Nah, Googleweblight adalah layanan Google yang dimana berfungsi untuk mempermudah pemakai guna mengakses halaman pada suatu website dengan melakukan pengoptimalan yang dimana tidak memengaruhi iklan adsense yang terpasang


Pengguna akan sangat diuntungkan sekali dengan adanya GoogleWeblight ini. Karena dengan adanya GoogleWeblight ini, kecepatan loading blog / situs 4x lebih cepat dari sebelumnya, 80% penghematan data dan pun pengalaman pemakai atau user experience yang kurang lebih serupa dengan website aslinya.


Menurut sejumlah penulis sebelah, Googleweblight ini dikenalkan di Indonesia. Hal ini disebabkan banyaknya pemakai android di Negara ini. Google juga akan memperkenalkan GoogleWeblight ini di Negara India dan Brazil namun entah kapan bakal diluncurkanya .

" Oke, saya paham mengenai GoogleWeblight. Lalu, gimana cara mengakses sebuah halaman dengan GoogleWeblight? "

Caranya gampang banget. berikut ini langkah langkah membuka sebuah website melalui GoogleWeblight.

#Langkah Langkah Membuka Sebuah Website Melalui GoogleWeblight

http://googleweblight.com?lite_url=http://www.gilangtekno.com

Nah, yang harus kamu lakukan untuk mengakses sebuah halaman melalui Google Weblight ini adalah dengan mengganti www.gilangtekno.com dengan URL web yang mau kamu kunjungi.


Itulah tadi sebuah artikel menarik mengenai Internet Lambat, GoogleWeblight Solusinya , semoga dapat membantu soabt sekalian.

Load disqus comments

0 komentar