Saturday, April 14, 2018

Sering Dapat Tim Noob di Mobile Legends? Ini Cara Menghindarinya!

Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends - Halo semua. Kali ini saya akan share lagi artikel mengenai Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends. 



Mobile Legends. Game yang satu ini sudah menjadi buah bibir di kalangan remaja sekarang. Banyak yang memainkan game ini. Kamu suka main game ini? Jika ia, berarti kita sama dong, hehe . . .  Kalo kamu seorang player Mobile Legends sejati, pastinya kamu pernah dapat tim noob. Noob disini berarti skill mainnya cupu, suka nge-feed, dan toxic. Kalo mainnya di Mode Classic menurut saya masih bisa dimaklumi, tapi kalo dapet tim noob saat push rank kan ANJ*** (sensor, wkwkw). 

Banyak hal yang mengakibatkan kamu dapat tim noob saat matchmaking mobile legends. Mulai dari Jual beli akun, Jasa joki, dan Waktu main yang kurang tepat.

Nah, kali ini sya akan membagi sedikit tips supaya kamu bisa menghindari dapet tim noob di mobile legends terutama saat push rank.

1. Push Rank-Lah Pada Waktu yang Tepat

Pada waktu yang tepat disini maksudnya adalah pilih waktu dimana banyak player noob lagi offline. Misalnya jam 8 malem sampe 3 pagi. Pada jam tersebut, pasti kamu mendapat tim yang lumayan pro jika dibandingkan dengan player noob tadi. Tapi, main di jam ini tidak menjamin kamu tidak akan mendapat tim noob. Namun, setidaknya kamu bisa memperkecil peluang mendapat tim noob.

2. Pindah Server

Solusi yang kedua ini mungkin mejadi solusi efektif untuk menghidari tim atau player noob. Dengan pidah server, kamu bisa mendapatkan lawan yang baru memainkan mobile legends. Kamu bisa pidah server dengan menggunakan VPN.

3. Bermainlah dengan Teman atau Squad

Push rank bersama teman atau squad juga bisa menghindarkan kamu dari mendapatkan tim noob. Dengan push rank dengan teman atau squad, kamu bisa berkoordinasi sehingga dapat memenangkan sebuah game dengan lebih mudah.

4. Gunakan Jasa Joki

Nah, tips yang terakhir ini merupakan jalan terakhir jika kamu sudah mencoba cara cara di atas. Dengan menggunakan jasa joki ini kamu akan lebih mudah memenangi sebuah game walaupun jika kamu tetap dapet tim yang noob.

Nah itulah tips dari saya mengenai Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends, semoga dapat membantu.

Load disqus comments

0 komentar