Monday, December 11, 2017

Kamu Harus Tau ! 3 Aplikasi Terlarang di Play Store

3 Aplikasi Terlarang di Play Store - Play Store, tempat untuk mendownload aplikasi untuk smartphone ber OS Android. Di Play Store, terdapat hampir jutaan aplikasi untuk smartphone Android yang memiliki berbagai kategori mulai dari Kesehatan, Pendidikan, sampai Game dan lainnya. Dan pada tahun 2016, jumlah aplikasi yang sudah di download di Play Store mencapai lebih dari 11 miliar kali. Ini yang membuat banyak developer mulai mengembangkan aplikasi mereka untuk dapat di pasang di Play Store.

Aplikasi Terlarang di Play Store

Dari sekian banyak aplikasi yang ada di Play Store, ada juga beberapa aplikasi yang dilarang untuk di download. Hal ini terjadi karena beberapa hal diantaranya
  1. Sebuah aplikasi tidak memenuhi syarat untuk di download di Play Store
  2. Pengembang atau developer dari sebuah aplikasi tidak mau memasang aplikasi mereka di Play Store.
  3. Atau bisa juga aplikasi tersebut sudah pernah ada di Play Store namun sudah ditarik oleh si pengembang aplikasi tersebut. 

Aplikasi Terlarang di Play Store


1. Lucky Patcher

Lucky Pacther

Untuk kamu yang suka mengoprek atau mengutak-atik ponsel android rasanya telah tidak asing lagi dengan software android canggih yang satu ini. Lucky patcher ialah salah satu software yang memiliki sejumlah fungsi yang paling keren, antara lain untuk menemukan patch teranyar dari game atau software yang terpasang pada ponsel android kamu, bahkan kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk aplikasi yang berbayar menjadi gratis. Dan barangkali itulah salah satu dalil yang membuat software android canggih ini dilarang di Play Store. Untuk dapat menggunakan software Lucky Patcher ini, ponsel android kamu harus ter-root, dan guna mendapatkan software tersebut silakan klik pada tautan berikut:

Download: Lucky Patcher

2. Flappy Bird

Flappy Bird

Selanjutnya terdapat game yang mempunyai nama Flappy Bird yang pernah lumayan populer dikalangan pemakai ponsel android dan tidak sedikit menjadi bahan percakapan oleh semua pemakai internet. Game itu mempunyai tampilan yang sederhana serta ringan saat dipasang dan dimainkan pada ponsel android. Namun begitu, tidak sedikit pemakai android yang lumayan kesulitan untuk dapat menyelesaikan level-level yang terdapat bahkan hingga ada yang putus asa karena tidak berhasil untuk menuntaskan permainan tersebut.

Namun ditengah popularitas game tersebut, si developer atau pembuat game tersebut melakukan penarikan game itu dari peredaran. Untuk kamu yang barangkali belum pernah memainkan atau rindu bermain game flappy bird kamu bisa mendownload dan memasangnya pada ponsel kamu melalui tautan dibawah ini:

Download: Flappy Bird

3. OGInsta+

OGInsta+

Selanjutnya ada software android canggih yang tidak terdapat di playstore yang rasanya sangat sesuai untuk kamu yang suka atau aktif menggunakan sosial media Instagram. Mungkin kamu pernah menemukan gambar ataupun video yang unik di Instagram dan hendak menyimpannya ke ponsel kamu. Namun sayangnya kamu tidak bisa melakukan itu karena tidak terdapat fitur menyimpan atau mendownload foto maupun video pada Instagram. Selain hal itu, ada sejumlah fitur yang dapat kamu manfaatkan melalui software ini yaitu fitur mute nada video, zoom potret dengan lebih gampang dan beda sebagainya. Langsung saja kamu download dan pasang software tersebut melewati tautan dibawah ini:

Download: OG Insta+

Itulah tadi beberapa aplikasi terlarang di play store yang bisa kamu coba pasang dan pakai pada ponsel android kamu. Tentu saja masih banyak aplikasi ataupun game canggih lainnya yang belum kami sebutkan diatas, tetapi kami usahakan guna terus meningkatkan informasi pada halaman ini kedepannya.

Load disqus comments

0 komentar