Thursday, August 2, 2018

Huawei Nova 3i, Smartphone Mid-Range Dengan Internal 128GB Termurah



Huawei kemarin secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka, yaitu Huawei Nova 3i. Smartphone ini yang bisa dibilang merupakan adik dari dari smartphone flagship vendor ini, yaitu Huawei P20, ini dibekali dengan layar sebesar 6,3 inch dengan resolusi FullHD+. 

Hadir dengan membawa spesifikasi yang lumayan wah, yaitu chipset in-house mereka, Kirin 710 octacore dan GPU Mali G51 MP4, smartphone ini juga ditunjang dengan memory internal sebesar 128GB dan RAM sebesar 4GB. Dengan spesifikasi demikian, bisa dipastikan bahawa smartphone ini dapat melibas semua game berat dangan lancar.


Membawa sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dikostumisasi dengan EMUI (Emotion UI) versi terbaru yaitu 8.2, Huawei Nova 3i memiliki banyak sekali kustomisasi yang dapat dilakukan oleh pengguna.

Huawei membekali smartphone ini dengan 4 kamera, 2 kamera terletak di bagian depan atau front-facing camera dan 2 sisanya terletak di bagian belakan kamera atau rear-facing camera. Kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 24MP+2MP. Sedangkan kamera belakang memiliki resolusi sebesar 16MP+2MP. Kamera belakang ini dapat merekam dengan resolusi 1080p dengan frame rate 30fps.

Tidak lupa juga Huawei menyematkan feature canggih berupa fingerprint scanner di bagian belakang serta membekali smartphone ini dengan baterai dengan kapasitas 3340 mAh. 


Huawei akan memasarkan smartphone ini dengan harga Rp 4,2 Juta. Jika kamu berminat membeli smartphone ini, Huawei bekerja sama dengan Lazada membuka PO tanggal 31 Juli dan 10 Agustus dengan cashback Rp 200 Ribu serta bonus berupa Huawei Bluetooth Earphone.

GilangTekno.com

Load disqus comments

0 komentar